FTI'q terchayank..

Go down

FTI'q terchayank..

Post  nonix_imoeth on Mon Nov 17, 2008 8:24 am

Ungkapin smua yang ada dihatimu tentang FTI.. Bole kasi saran, kritik, luapkan semuanya disini yach... Q tunggu... Haha...
avatar
nonix_imoeth

Number of posts : 6
Age : 28
Lokasi : Calatigha
Points : -17
Reputation : 0
Registration date : 2008-11-16

View user profile http://www.friendster.com/sheillangelz

Back to top Go down

Re: FTI'q terchayank..

Post  alfa001 on Thu Jan 29, 2009 9:27 am

Saya cuma pingin lulus aja....buat FTI, jgn dipersulit yah..

alfa001

Number of posts : 7
Age : 30
Lokasi : Salatiga dan sekitarnya
Points : 0
Reputation : 0
Registration date : 2009-01-29

View user profile

Back to top Go down

Re: FTI'q terchayank..

Post  djollke on Thu Jan 29, 2009 1:28 pm

untuk FTI, saya kagum sama beberapa lulusan FTI yang tidak diragukan lagi apa yg mereka miliki tapi,
mohon tetap PERHATIKAN KUALITAS mahasiswa.
Jangan tanya kenapa saya bisa bilang begitu, percaya.. saya tahu

Ada lagi, banyak barang-barang mubazir di lab-lab komputer FTI.
headphone 1 dus gede gak kepake, pc gak ke pake, monitor nganggur, keyboard.
klo emang gak di pake sumbangin aja deh. Ada anak-anak FTI yang blum bisa mampu beli pc sendiri.

Besok-besok klo mau bikin dekorasi natal, yang niat. jgn kayak kemarin manusia salju gak ada mata gak ada tangan.

djollke

Number of posts : 2
Age : 30
Lokasi : Salatiga
Points : 0
Reputation : 0
Registration date : 2009-01-28

View user profile

Back to top Go down

Re: FTI'q terchayank..

Post  alfa001 on Tue Feb 03, 2009 4:16 pm

djollke wrote:untuk FTI, saya kagum sama beberapa lulusan FTI yang tidak diragukan lagi apa yg mereka miliki tapi,
mohon tetap PERHATIKAN KUALITAS mahasiswa.
Jangan tanya kenapa saya bisa bilang begitu, percaya.. saya tahu

Ada lagi, banyak barang-barang mubazir di lab-lab komputer FTI.
headphone 1 dus gede gak kepake, pc gak ke pake, monitor nganggur, keyboard.
klo emang gak di pake sumbangin aja deh. Ada anak-anak FTI yang blum bisa mampu beli pc sendiri.

Besok-besok klo mau bikin dekorasi natal, yang niat. jgn kayak kemarin manusia salju gak ada mata gak ada tangan.

iya..iya..

alfa001

Number of posts : 7
Age : 30
Lokasi : Salatiga dan sekitarnya
Points : 0
Reputation : 0
Registration date : 2009-01-29

View user profile

Back to top Go down

Re: FTI'q terchayank..

Post  J0N6Q on Wed Feb 11, 2009 2:18 am

djollke wrote:
Ada lagi, banyak barang-barang mubazir di lab-lab komputer FTI.
headphone 1 dus gede gak kepake, pc gak ke pake, monitor nganggur, keyboard.
klo emang gak di pake sumbangin aja deh. Ada anak-anak FTI yang blum bisa mampu beli pc sendiri.

klo komputer nya di sumbangin ntar program subsidi komputer yang ada tiap tahun jadi g laku bro(kalo ada yang gratisan ngapain harus bayar subsidi)...wkwkwkwkwkw....

gw tambah 1 lagi buat dosen2 yang suka "telat dateng", tolong donk supaya on time dengan jadwal kuliah yang semestinya (menurut aturan fakultas : batas keterlambatan 15 menit baik dosen maupun mahasiswa. CMIIW)...

_________________
Best Regards,

Yongkie Purnomo BudiSaputra
Email : yongkie.budisaputra@multipolar.com
Gmail : purnomo.yongkie@gmail.com
YM ID : yongkie2sala3
MSN ID : J0N6_Q
Forum : http://pc-fti.forumotion.com
avatar
J0N6Q
Admin

Number of posts : 25
Age : 29
Lokasi : nomaden
Points : -18
Reputation : 0
Registration date : 2008-11-14

View user profile http://www.havingnews.com

Back to top Go down

Re: FTI'q terchayank..

Post  mar on Wed Feb 11, 2009 10:44 pm

djollke wrote:untuk FTI, saya kagum sama beberapa lulusan FTI yang tidak diragukan lagi apa yg mereka miliki tapi,
mohon tetap PERHATIKAN KUALITAS mahasiswa.
Jangan tanya kenapa saya bisa bilang begitu, percaya.. saya tahu

Ada lagi, banyak barang-barang mubazir di lab-lab komputer FTI.
headphone 1 dus gede gak kepake, pc gak ke pake, monitor nganggur, keyboard.
klo emang gak di pake sumbangin aja deh. Ada anak-anak FTI yang blum bisa mampu beli pc sendiri.

Besok-besok klo mau bikin dekorasi natal, yang niat. jgn kayak kemarin manusia salju gak ada mata gak ada tangan.

boneka itu udah lengkap dengan mata dan tangan..
entah tangan2 jahil siapa yg menyingkirkan semua itu dari tempat yg semestinya..
mungkin taun depan bisa bantu bikin dekorasinya?
supaya lebih niat dekorasinya..
avatar
mar

Number of posts : 5
Age : 29
Lokasi : Indonesia
Points : -3
Reputation : 0
Registration date : 2009-02-11

View user profile http://thinktheotherside.blogspot.com

Back to top Go down

Re: FTI'q terchayank..

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum